Menindak Kejahatan dengan CCTV

Kamera keamanan telah memainkan peran penting dalam mencegah kejahatan dan menangkap penjahat.Sebelum kamera keamanan, polisi harus mengandalkan deskripsi saksi pelaku di mana kejahatan telah dilakukan.Keterangan saksi mata dapat sangat bervariasi di antara beberapa orang yang hadir pada saat yang sama. Kesaksian saksi mata harus disertai dengan bukti substansial atau obyektif lainnya untuk ditahan di pengadilan Sejak perkembangan televisi sirkuit tertutup (CCTV) pada tahun 1942 banyak kemajuan teknologi telah membuat CCTV sangat berharga dalam memerangi kejahatan. Sulit untuk menemukan dan menangkap penjahat ketika mereka tidak sadar bahwa mereka sedang diawasi Studi terbaru menunjukkan bahwa pengawasan video adalah pencegah nomor satu bagi penjahat.

CCTV adalah penggunaan kamera keamanan video untuk menyampaikan sinyal ke monitor tertentu atau terbatas. Sistem CCTV pertama dirancang dan dipasang oleh ilmuwan Jerman Walter Bruch pada tahun 1942. Sistemnya digunakan untuk merekam dan mengamati peluncuran V- 2 roket. Televisi sirkuit tertutup sangat berguna di lokasi peluncuran karena kamera dapat berada lebih dekat dengan roket daripada manusia sambil memberikan rekaman acara yang dapat ditinjau sesering yang diperlukan.

Sekarang penggunaan CCTV dapat ditemukan hampir di mana saja. Cukup murah untuk digunakan dalam sistem keamanan rumah. Setidaknya ada 13 kota di AS di mana aparat penegak hukum mengoperasikan atau menerapkan pengawasan video CCTV sebagai cara untuk mencegah kejahatan dan mempromosikan Di beberapa kota, video direkam dan diputar ulang secara pasif pada interval tertentu, sementara kota lain secara aktif memantau gambar pengawasan. Di beberapa distrik sekolah negara bagian sedang bereksperimen dengan pengawasan video CCTV sebagai tindakan keamanan utama untuk mengurangi kekerasan kampus dan mencegah kejahatan seperti pencurian dan grafiti.

Menurut survei tahun 1996 terhadap administrator sekolah menengah yang dilakukan oleh American Society for Industrial Security, sekolah yang menggunakan sistem pengawasan CCTV pasif atau aktif, berpendapat bahwa sistem tersebut telah berkontribusi untuk mengurangi kejahatan properti seperti pembob0lan, pencurian, dan vandalisme. Popularitas pengawasan video CCTV sebagai alat pencegahan kejahatan merupakan komponen penting dari munculnya kembali hiburan di pusat kota dan distrik bisnis komersial. , dan Memphis untuk menyediakan modal pendanaan untuk proyek pencegahan kejahatan pengawasan video CCTV. Program kepolisian yang berorientasi pada masyarakat membantu memantau sistem pengawasan dan menanggapi aktivitas kriminal.

Sumber Artikel: https://edicctv.com/